Beranda

Jumat, 24 Juni 2011

Aktivasi Windows 7 Full versi menggunakan Loader


Loader windows 7 mungkin para sobat blogger sudah ada yang tau kegunaan dari software tersebut. Bagi yang belum tau Loader berfungsi sebagai activasi windows 7 setelah melakukan penginstalan pada pc/notebook agar telihat GENUINE (original). Tapi perlu di ingat bukan berarti Genuine sebenarnya. Kalau pengen original sebenarnya, silahkan beli langsung ke Microsoft atau kunjungi toko-toko yang menyediakan windows original.. hehe.. Sebenarnya kalau sobat blogger ingin melakukan update windows bisa-bisa saja, tanpa terdeteksi  Microsoft windows yang kita pakai bajakan. Tapi jangan keseringan pada akhirnya bakal terdeteksi oleh Microsoft.

Dari pengalaman saat pertama kali saya melakukan penginstalan windows 7 pada pc saya saat pengisian key registrasi, sebaiknya di biarkan kosong terlebih dahulu (trial 30hari). Kalau kita isi dengan key registrasi yang kita punya kemungkinan besar windows 7 yang kita instal tersebut bakal kena blacklis, dan background pada desktop berwarna hitam dll.

Setelah proses installasi windows 7 selesai, barulah kita jalankan Loader tersebut. Caranya gampang kok, tinggal klik loader tersebut trus klik install, tunggu beberapa saat sampai keluar pemberitahuan untuk merestart pc/notebook, klik restart dan selesai. klik kanan My Computer klik propertis windows yang kita install kelihatan Genuine.

"Sekian dulu sob, selamat mencobat dan semoga bermanfaat"  

Windows.Genuine.Tool.V1.8.4.0 
download
Windows.Loader.V2.0.0.0
download


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar