Beranda

Jumat, 01 Juli 2011

Advanced SystemCare Free V4.0.1.0+key Pro


Pada posting terdahulu software ini sudah pernah saya share sebelumnya. Kali ini merupakam update dari versi sebelumnya. Software ini memiliki kemampuan untuk membersihkan Registry, melakukan scan malware, memperbaiki dan menghapus file yang rusak, menghapus file sampah, menghapus history browsing, dan proses scan lebih cepat, Anda juga bisa mengkonfigurasinya untuk berjalan di sistem start-up.

Berbeda pada versi3 kali ini proses scan akan bervariasi yaitu Quick Care dan Deep Care tergantung pada opsi yang kalian pilih. Pada opsi Quick Care proses scan akan lebih cepat, karena pada opsi ini proses scan tidak secara menyeluruh. Sedangkan pada opsi Deep Care (full scan) akan membutuhkan waktu yang lebih lama sekitar 10 menit atau lebih tergantung problem pada pc tersebut. Dan masih banyak lagi fitur-fitur yang di miliki software ini, klo pengen tau lebih lengkapnya silahkan di download saja.

Dan tentunya software ini telah saya lengkapi dengan serial number (PRO) agar dapat menggunakan semua fitur-fitur dari software ini. Pada v4.0.0.0 saat melakukan aktivasi fitur PRO, dimana kita harus tersambung dahulu ke internet. Namun pada versi ini jagan khawatir karna bisa secara offline, tapi sebaiknya koneksi internet anda dimatikan terlebih dahulu agar tidak kena blacklist.  

download


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar