Beranda

Kamis, 17 November 2011

driver modem smartfren enduro ( haier C330 )


wuis.. dah lama juga ne g' posting... maklum sibuk urusan dunia, hehe.. Pada kali ini saya mau berbagi pengalaman tentang hp smartfren enduro ( heier C330 ) yang baru dua hari yang lalu saya beli se harga Rp 150.000 kebetulan operatornya baru lounching di kota ini. Lumayan murah meriah plus isi pulsa senilai 50rb, dan batrai nya pun klaim mampu standby hingga 700 jam dan tahan selama 350 menit untuk waktu bicara. 
smartfren enduro ( haier C330 ) menggunakan koneksi CDMA 2000 1 x 800 Mhz dan mempunyai layar LCD warna TFT 1,8 inci dengan torch light dan long message service, dan teknologi Brew 3.1.5. Handphone ini juga memiliki fitur m-story, yakni aplikasi mobile berbasis aplikasi Brew yang ditanam di Handphone Smarfren Enduro. Pelanggan dapat mengakses dan membaca buku digital berbagai genre seperti novel, cerpen, teenlit, humor dan religi. Dan tak lupa seperti shortcut Facebook dan Twitter juga tersedia di hp ini. Selain itu, Smartfren juga memberikan gratis 15 hari untuk mengakses kedua jejaring sosial tersebut.

Dari pada panjang lebar sesuai judul posting ini driver modem smartfren enduro ( haier C330 ) yang pada hal pada spesifikasi hp tersebut tidak di bisa di gunakan sebagai modem. Iseng-iseng tadi colokin hp ini ke pc niatnya sih untuk ngecas.., coz blom di cas sejak baru beli, kebetulan carger nya ketinggalan. Sewaktu di colokin ke pc, eh ternyata di layar pc ada mintak driver, padahal waktu pembelian tidak di sertakan cd driver, tapi ngecas nya tetap jalan terus. Akhirnya saya penasaran, hehe... iseng-iseng nyari di google eh.. nemu dri forum sebelah yang ternyata hp smartfren enduro ( haier C330 ) bisa di jadikan moden. Setelah di download lalu di instal, nah ternyata bisa.. hehe.., speed nya disini lumayan lah. g' sia-sia beli hp murah meriah.. hehe.. 


driver modem smartfren enduro ( haier C330 )  

download


Artikel Terkait:

9 komentar:

RF1990 mengatakan...

gan udah saya instal succes, waktu nancepin usb jg ter detect=device working, tapi waktu saya klik connect kok tulisannya 'open port' terus, dan gak mau konek, saya pake windows xp3

def mengatakan...

coba agan cek dulu di Control Panel+Phone and Modem Options trus klik Modems, pada kolom modem apakah tersebut terdetect sebagai modem atau tidak.., jika belum klik add.., smoga membantu..

bagusadi mengatakan...

maaf gan mau tanya, drive HP Smartfren Enduro ini bisa dipake di W7 gk??makasih...

Ahmad Miftah Baidlowi mengatakan...

gan, kok masih gak bisa connect??
pa ada yg di edit lgi?

wenwin mengatakan...

thanx infonya gan..
buat agan2 yang lain coba ganti profiles dial settingnya..

number : #777
username : smart
password : smart

cuman ya gitu musti sabar ya kalo udah connect..
;p

Unknown mengatakan...

gan neh hp smartfren enduro C330 bisa nggak dipakein kartu laen selain simcard smartfren

Unknown mengatakan...

help!!!!!!! aku pk xtre@m EM781h . . dah ke detect sbagai modem . . pi apps smartfren nya ga munncul . . . da yg bsa bantuuuuu???????

def mengatakan...

buat mas Arga Saqa klo aplikasinya ngk muncul tapi udah detect sebagai modem... pake cara manual juga bisa tanpa pakai aplikasi seperti hp nokia jadikan modem http://defrizn.blogspot.com/2010/04/nokia-6585-jadikan-modem-ke-pc.html atau http://adf.ly/Jt0ia

all thanks dah berkunjung & ats komentnya di blog ane yg amburadul ne hehe... :)

Rudy mengatakan...

halo gan aku beli Smartfren enduro kok fitur yang ada di buku tidak ada dihenpon apa ada yang palsu..

Posting Komentar